-->

5 Tips Atasi Smartphone Yang Licin Dan Mudah Jatuh

Tips Menghindari smartphone jatuh 

- Tampilan body smartphone yang akhir akhir ini banyak produsen smartphone untuk saling berlomba lomba untuk menciptakan berbagai smartphone dengan tampilan yang stylish dengan material yang banyak digunakan sekarang pada smartphone berbahan dasar kaca dan metal sebagai body smartphone mereka .

Hal ini diklaim berbagai perusahaan produsen smartphone untuk menambah daya tarik dan minat untuk membeli smartphone mereka agar lebih terlihat elegan dan stylish bahan dasar kaca dan metal tersebut sangat dirasakan banyak permasalahan yang terjadi dengan kedua material tersebut .

Mengatasi Smartphone Licin dan sering Jatuh

     Salah satunya adalah smartphone yang mereka gunakan sering tergelincir dari tangan dan membuat smartphone tersebut terjatuh alhasil smartphone kamu akan jauh lebih cepat rusak , meskipun terlihat elegan dengan bahan kaca dan dengan harga yang mahal kalian tidak perlu merasa bingung apabila hal ini terjadi kepada anda beberapa tips berikut dapat memudahkan kalian menghindari smartphone yang licin dan mudah jatuh , simak ulasannya berikut ini ;

1. Bersihkan tangan saat akan memegang smartphone

    Dilansir dari beberapa orang yang pernah saya lihat , banyaknya dari mereka yang masih kurang kesadaran terhadap smartphone mereka sendiri . Inilah yang pernah saya lihat ketika memakan gorengan dimana tangan akan mudah berminyak dan saat itu orang tersebut langsung memegang smartphone nya langsung , dengan minyak ditangan yang menempel di smartphone membuat saya geli dengan tingkah konyolnya tersebut .

Pada struktur material kaca akan membuat smartphone jauh lebih mudah tergelincir dari minyak dan mudah untuk jatuh dan juga hal lainnya adalah mudahnya cap tangan minyak yang mudah melekat di smartphone dan susah untuk dihilangkan


2. Gunakan Casing Tambahan

    Pemilihan casing tambahan juga penting dilakukan gunakan casing yang memiliki tekstur kasar dan bisa juga menggunakan casing yang berbahan dasar karet karena hal ini dilansir lebih mudah untuk memegang smartphone dan tidak mudah jatuh saat dipegang.

Penambahan casing juga diperlukan jika apabila smartphone kamu jatuh , casing akan melindungi smartphone kamu dari retakan dan melindungi cashing asli agar tidak pecah .


3. Gunakan Finger Ring

    Kelebihan dari aksesoris Ring ini memudahkan kamu untuk melindungi apabila terjadi guncangan atau tabarakan antar teman kamu yang pada saat kamu memegang smartphone akan jauh lebih aman dan terhindar dari jatuhnya smartphone  .

Finger ring ini akan membuat kamu dengan smartphone akan semakin erat dan tidak mudah jatuh meskipun bergoyang , untuk menggunakanya kamu bisa memasangkannya di belakang casing kamu dan memasukkan salah satu jari kamu untuk menyesuaikan dengan ring tersebut.

Hal hal atau tips diatas dapat memudahkan kalian untuk menjaga smartphone kamu agar tidak terlalu licin dan tidak mudah terjatuh dan dengan beberapa hal berikut untuk menjaga smartphone kamu agar tidak mudah jatuh ;

4. Letakkan di tempat yang datar

    Kebiasaan meletakkan smartphone di tempat yang miring akan jauh lebih besar kesempatan smartphone tersebut jatuh dan rusak untuk itu hindari peletakkan di tempat miring , letakkan smartphone di tempat datar atau di atas meja atau di tempat belajar kalian .


5. Jangan letakkan di tempat yang tinggi

    Ini yang biasanaya kalian lakukan apabila meletakkan ditempat yang tinggi apabila kalian akan mengambilnya bisa saja kalian mengalami kesalahan saat menggapai smartphonemu dan justru malah tergeser dengan tangan kamu dan akibatnya akan terjatuh .

     Itulah beberapa tips dan informasi yang dapat sampaikan di dalam artikel ini sehingga kalian mengerti beberapa hal yang membuat kalian teledor dan sering mengalami masalah smartphone terjatuh .

Dengan adanya tips diatas dimaksudkan untuk mengurangi tingkat kerusakan pada smartphone dan menjaganya lebih awet dan tidak perlu keluar uang lagi untuk membeli smartphone baru.

0 Response to "5 Tips Atasi Smartphone Yang Licin Dan Mudah Jatuh"

Post a Comment

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel